By Siti Amini at 05.27 , have 2 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara mengobati penyakit jantung secara alami. Taukah sobat apa itu Jantung ? Yap tepat sekali jantung adalah organ tubuh makhluk hidup yang sangat penting terutama pada diri kita, jantung terletak dalam rongga dada agak sebelah kiri, di antara paru-paru kanan dan paru-paru kiri, massanya kurang lebih 300 gram dan besarnya sebesar kepalan tangan.

Jantung yang normal berfungsi sebagai pemompa darah ke seluruh bagian tubuh melalui pembuluh darah. Namun jika jantung tidak berfungsi dengan baik/tidak sehat maka akan fatal akibatnya bagi tubuh kita fungsi jantung akan melemah dan racun akan mudah tersebar dari jantung ke pembuluh darah kita. Oleh sebab itu saya akan berbagi tips untuk mengobati serta merawat jantung kita dengan baik.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami

Ok tips berikut Tips cara merawat Jantung kita serta mengobati Penyakit jantung secara alami Lets Read :D

Cintailah Diri Kita

cara mengobati penyakit jantung11
Yapp rasa cinta terhadap diri kita sendiri ialah hal yang terpenting dalam mendapatkan kesehatan maka mulai sekarang cintailah diri sobat. Karena dengan mencintai diri sendiri akan membantu sobat memberikan rasa sayang sehingga sobat akan secara tidak sadar selalu menjaga diri sendiri dan kesehatan sobat.

Hirup Udara Segar

Cari dan ciptakan udara segar di sekitar kita karna pernafasan yang baik akan berdampak baik pula pada jantung kita, dengan kata lain Cintai juga lingkungan kita dan ciptakan lingkungan yang asri dan alami.

Lari Di Pagi Hari

Jantung yang lemah adalah akibat dari jarangnya kita berolah raga sehingga proses kerja pompa jantung menjadi lamban oleh sebab itu lari adalah aktifitas terbaik untuk melatih kekuatan pompa jantung, lalu kenapa harus pagi ? ya karna pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk melakukan aktifitas dan membuang racun di dalam tubuh kita melalui keringat kita serta pagi hari adalah cuaca yang paling ideal untuk pernafasan kita.

Pola Makan Yang Sehat

Seperti pepatah “apa yang kita tanam itu yang kita tuai” begitu pula tubuh kita apa yang kita masukan kedalam tubuh kita maka itu pula yang menjadi olahan untuk tubuh kita. Maka mulai sekarang perhatikanlah asupan makanan dan minuman yang kita makan sehari hari. Makanan yang baik adalah makanan yang tidak mengandung lemak berlebih dan jangan lupa untuk perbanyak minum air putih karena air putih sangat baik untuk sirkulasi peredaran darah kita.

Tidur yang Teratur

Organ tubuh kita juga perlu istirahat yang berkualitas untung dapat berfungsi dengan baik dan jam istirahat terbaik adalah saat malam hari minimal 7 – 8 jam/hari jam terbaik adalah pukul 21.00 – 05.oo karna di jam tersebut tubuh kita sedang beristirahat mustinya. Hindari tidur di pagi hari serta jangan begadang.

Rokok Membunuh Mu

Yaaa tepat sekali rokok adalah yang paling berbahaya untuk jantung dan paru paru kita karena zat zat beracun yang kita hirup langsung memasuki sistem pernafasan kita. Jadi bagi sobat yang menyayangi diri sobat maka “Benci lah” ROKOK. Jauhilah Rokok sebisa mungkin apa lagi sobat harus menjadi perokok pasif itu sangat merugikan bagi diri anda.

Demikian tips dan trik untuk cara mengobati penyakit jantung semoga bermanfat bagi kita semua. Ingat hidup ini hanya satu kali maka janganlah engkau sia siakan sobat, pesan dari saya cintailah diri kita, lingkungan kita, dan hargai sekitar kita niscaya sobat akan merasa sempurna :D

Thank’s For Read

Baca juga:

2. Cara Mudah Membuat Masker Alami Untuk Mencerahkan Wajah

Selamat mencoba
Iklan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

2 komentar:

  1. Pola makan sehat dan gaya hidup sehat sangat penting mencegah penyakit. Bukan hanya jantung, tetapi banyak penyakit lainnya yang dapat dicegah..

    BalasHapus